Jumat, 28 September 2012

Rahasia dibalik SENYUM



   Ternyata cukup lima menit luangkan waktu kalian untuk tersenyum saya rasa tidaklah sulit, benarkan?. Tapi senyum yang saya maksud bukanlah senyum-seyum sendiri tanpa ada sebab ,karena senyum tanpa ada sebab menimbulkan negatif thinking oleh seseorang. Banyak rahasia serta manfaat  dibalik arti sebuah senyuman.
   Banyak juga orang yang salah mengartikan senyum tapi banyak juga yang beranggapan bahwa senyuman mampu mencairkan suasana yang beku.Tidak akan pernah ada ruginya sebuah senyuman, apalagi jika senyuman yang kita layangkan dibalas dengan senyman kembali oleh orang yang kita tuju. 
   Ada satu fakta lagi yakni dengan senyuman ternyata mampu membuat diri kita tampak lebih muda jika ditinjau manfaatnya dari sisi kesehatan.Senyum pun bisa diartikan bentuk lain dari keramahan seseorang, siapa yang tak mau bersahabat dengan seseorang murah senyum. Siapa juga yang tidak menginginkan memiliki pasangan yang selalu membuat kita tersenyum? .
   Banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan dengan tersenyum. Ada sebuah hadis pula mengatakan “ Senyum adalah ibadah” ini salah satu contoh betapa beruntungnya manfaat senyum. Dalam posisi apapaun senyuman setidaknya mampu  menutupi rasa sakit hati atau sedih.
   Itulah yang membuat kedewasaan seseorang, kedewasaan yang selayaknya melakukan hal yang membuat dirnya dan orang lain merasa tidak dirugika seperti salah satu contohnya adalah dengan cara tersenyum.
menurut segi kesehatan, terdapat 10 manfaat senyum. diantaranya :
1. Senyum membuat seseorang lebih menarik
   jadi... untuk apalagi kita ragu untuk senyum..???

 

0 komentar:

Posting Komentar